Selamat datang di Undo Copas Blog, Jika berkenan mohon isi buku tamu. Terima kasih.

Mozzila Firefox 5.0


Mozilla Firefox adalah browser yang sangat populer yang telah terus ditingkatkan dari waktu ke waktu dan menawarkan sejumlah besar fitur dan keuntungan. 

Fitur Mozilla Firefox:
- Blok jendela pop-up
efisien dan membuat iklan yang tidak diinginkan dari desktop Anda.
- Tabbed browsing memungkinkan Anda untuk membuka beberapa halaman dalam satu jendela dan beban link di latar belakang sambil tetap pada halaman yang sedang Anda lihat.- Built-in mesin pencari Google.- "Cari As You Type" membantu fungsi Anda menemukan teks halaman dan link hanya dengan mengetik.- Efektif perlindungan privasi Anda dengan kontrol privasi yang disederhanakan.- Jendela browser efisien menawarkan fleksibilitas dan konfigurabilitas, memperluas area tampilan halaman lebih dari browser lainnya.- Penawaran beberapa pilihan untuk mempersonalisasi browser Anda dengan sejumlah besar ekstensi gratis dan tema, semua download sekilas dari klik mouse.
Mozilla Firefox terbaru telah secara signifikan meningkatkan kecepatan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Sangat mudah untuk melihat bahwa start-up, grafis rendering dan loading halaman dilakukan jauh lebih cepat di Firefox terbaru bersama dengan banyak perbaikan kinerja lainnya.
Disesuaikan Pengaturan KeamananMengatur tingkat keamanan Anda sendiri untuk pengalaman browsing Firefox Anda. Sekarang Anda dapat sepenuhnya menyesuaikan setiap opsi pengaturan untuk keamanan seperti password, cookies, pemuatan gambar, menginstal add-ons atau bahkan membuat pengecualian - situs yang tidak perlu derajat ketiga.
Parental ControlsMenghentikan akses browsing yang tidak diinginkan, download dan lebih lagi dengan menegakkan pengaturan kontrol orangtua yang telah Anda masukkan pada Windows 7.
Aman UpdateFirefox melakukan pencarian otomatis untuk koneksi yang aman sebelum menginstal atau memperbarui setiap add-on, perangkat lunak pihak ketiga dan Personas.
Pengaya ManagerManajer Pengaya memungkinkan pengguna untuk menginstal dan menemukan pengaya sambil tetap pada Firefox. Mengevaluasi dan memilih pengaya Anda dengan peringkat browsing, deskripsi, gambar dan rekomendasi. Manajer Pengaya menawarkan daftar terorganisasi dari semua pengaya Anda atau pihak ketiga plug-in yang dapat melihat, mengelola atau menonaktifkan dalam waktu singkat. Fitur auto-update akan diaktifkan setiap kali Anda membuka panel Manager.
Customizable InterfaceAntarmuka Firefox sangat fleksibel dan dapat disesuaikan sesuai dengan preferensi pribadi Anda. Anda bisa memilih mana elemen yang berbeda bisa menjadi, mengatur mereka, menambah atau menghapus tombol dan bidang dan akhirnya berakhir dengan browser unik Anda sendiri. Untuk memulai klik kanan pada toolbar navigasi dan pilih "Customize".
Mozilla Firefox 5.0 dilisensikan sebagai Freeware untuk sistem operasi Windows / platform. Mozilla Firefox disediakan sebagai download gratis untuk semua pengguna perangkat lunak (Freeware).

Download (13,4 Mb) 

0 komentar:

Posting Komentar

Created By UC - Blog Sederhana